Polda Jambi Doa Bersama Bagi Korban Gempa Cianjur

24 November 2022 - 09:45 WIB
Foto : jamberita.com

Tribratanews.polri.go.id Jambi. Polda Jambi menyampaikan duka cita mendalam atas bencana gempa bumi yang menimpa para korban di Kabupaten Cianjur, Sukabumi, dan sekitarnya. Polda Jambi lantas melakukan doa bersama untuk para korban gempa bumi di Cianjur yang menyebabkan banyak korban jiwa dan luka-luka.

"Dengan dilakukannya doa bersama ini kita mengirimkan doa agar saudara kita diberikan ketabahan dan kekuatan atas musibah ini," ungkap Kabid Humas Polda Jambi, Kombes. Pol. Mulia Prianto, Rabu (24/11/2022).

Baca Juga : Tim Dokkes Polri Dikerahkan Bantu Korban Gempa di Cianjur, Ada Dokter hingga Ambulans

Polda Jambi juga mengajak semua masyarakat, khususnya Provinsi Jambi untuk dapat mengirimkan doa untuk para korban jiwa.

Kabid Humas Polda Jambi menyebutkan, bahwa duka warga Cianjur juga merupakan duka seluruh masyarakat Indonesia. Sebagai sesama saudara sebangsa Tanah Air Indonesia, harus kita jadikan ini sebagai momentum solidaritas kepada sesama.

"Semoga para korban yang meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan serta untuk para korban yang masih dalam perawatan segera diberikan kesembuhan," ungkap Kabid Humas Polda Jambi.

Doa bersama ini digelar di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi diikuti oleh Pejabat di lingkungan Polda Jambi, Para Perwira, Brigadir dan ASN perwakilan Satker Polda Jambi .

"Sekali lagi kami Polda Jambi turut berduka cita atas musibah gempa bumi yang menimpa warga Cianjur dan sekitarnya," ungkap Kabid Humas Polda Jambi.

(ta/fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment