Personel Pos Terpadu Nataru, Mengimbau Kamtibmas pada Masyarakat di Pelabuhan Domestik Karimun

30 December 2022 - 00:20 WIB
Foto : Humas Polda Riau

Tribratanews.polri.go.id - Karimun. Personil Pos Terpadu Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Pos Terpadu Pelabuhan Domestik Karimun yang dipimpin oleh IPDA Rizky, S.H., melaksanakan himbauan kamtibmas kepada para penumpang kapal di pelabuhan domestik Kabupaten Karimun, Kamis (29/12/22).

Dalam kesempatan tersebut, IPDA Rizky beserta personel pos terpadu domestik Karimun menghimbau kepada para penumpang agar berhati-hati dalam melakukan perjalanan, jangan sampai ada barang-barangnya ketinggalan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan mengingat sampai saat ini covid-19 masih tetap ada.

Baca juga : Polres Bogor Jelang Malam Tahun Baru, Pengendara Harus Memperhatikan Jalur Ganjil Genap

Pada kesempatan yang sama kepala pos terpadu IPDA Rizky, S.H melalui anggotanya juga mengimbau jika cuaca tidak bersahabat lebih baik mengurungkan niatnya bepergian, dimana saat ini sedang musim Utara yang kadang-kadang angin kencang dan gelombang tinggi disertai dengan hujan lebat sehingga dapat membahayakan pelayaran di laut.

Selain itu juga bagi yang merayakan Natal dan tahun baru, agar tidak menyalakan kembang api/petasan/bahan peledak lainnya, tidak ada konvoi dan arak-arakan, tidak melakukan huru-hara, mabuk-mabukan dan sejenisnya. Kemudian memastikan rumah dalam keadaan terkunci saat ditinggal bepergian, titipkan kepada keluarga terdekat atau ketetangga saat rumah ditinggalkan.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment