Libur Tahun Baru, Polda Jateng Siap Amankan Objek Wisata

29 December 2022 - 19:40 WIB
Foto : radioidola.com

Tribratanews.polri.go.id - Semarang. Untuk memberikan jaminan keamanan dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan, Polda Jateng siap amankan objek wisata air. Karena objek wisata tersebut berpotensi menjadi lokasi kunjungan masyarakat saat libur akhir tahun.

“Sejumlah personel sudah disebar ke sejumlah titik obyek wisata air. Selain itu, jajaran Direktorat Polair juga telah menempatkan anggota di objek wisata yang ramai dikunjungi masyarakat, baik danau, pantai maupun objek wisata buatan yang menyediakan wahana permainan air,” jelas Kapolda Jateng Irjen. Pol. Ahmad Luthfi di Mapolda, seperti dikutip dari radioidola.com, Kamis (29/12/22).

Baca juga : Wakapolda Jatim Imbau Masyarakat Ciptakan Khamtibnas Jelang Malam Pergantian Tahun

Diketahui jajaran Polda Jateng selama masa libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 telah menyebar 17 ribu lebih personel untuk memberikan keamanan kepada masyarakat.

“Kita sudah siapkan 283 pos pengamanan dan pos pelayanan serta pos terpadu di wilayah Jawa Tengah. Seluruh personel bersiaga dan berjaga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutupnya.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment