Pelaksanaan Operasi Ketupat 2023 Ditlantas Polda Sumbar Sukses, Kakorlantas Polri Berikan Apresiasi

30 May 2023 - 11:15 WIB
Foto: Dok. Korlantas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Padang. Apresiasi diberikan kepada jajaran Ditlantas Polda Sumbar yang berhasil melakukan rekayasa lalu lintas satu arah (One Way) dari Sicincin sampai Bukit Tinggi pada Operasi Ketupat 2023. Hal tersebut disampaikan Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si., di gedung Ditlantas Polda Sumbar, Padang.

“Teruslah belajar dan berlatih untuk selalu meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas. Korlantas Polri saat ini dan akan terus berupaya untuk melakukan terobosan-terobosan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang berbasis IT,” jelas Kakorlantas dilansir dari laman ntmcpolri, Senin (29/5/23).

Baca Juga:  Polisi Tangkap 11 Pria Pelaku Persetubuhan Terhadap Gadis 16 Tahun di Sulteng

Irjen. Pol. Firman Santyabudi juga mengatakan, hormati cintai dan jaga marwah Polisi lalu lintas dangan tidak melakukan tindakan yang kontraproduktif. Sarpras yang ada di kesatuan masing-masing dijaga dan rawat dengan baik. Pedomani juga Surat Telegram Kapolri tentang optimalisasi penindakan pelanggaran lalu lintas menggunakan ETLE dan larangan dakgar secara stationer.

“Dalam memasuki tahun politik ini agar kita semuanya bisa menjaga dan melaksanakan sikap netralitas,” ungkap Kakorlantas.

“Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga semua yang kita rencanakan dan akan kita lakukan mendapatkan petunjuk dan hidayah-Nya. Saya juga berpesan agar seluruh anggota Polantas mensyukuri pencapaian yang sudah diraih,” tambah Kakorlantas.

(bg/pr/um)

in Opini

Share this post

Sign in to leave a comment