PB. SEMMI Apresiasi Bripka Heri Prasetyo, Provos Bidpropam Polda DIY

1 July 2023 - 10:00 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Ketua Umum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB.SEMMI) Bintang Wahyu Saputra menyampaikan apresiasi  atas kinerja Polri dalam peringatan HUT ke 77 Bhayangkara, 1 Juli 2023 di Jakarta, Jum'at (30/6/23).

"Selamat ulang tahun Polri. Saya mengapresiasi jajaran Polri yang selama ini hadir untuk masyarakat, terutama anggota Subbid Provos Bidpropam Polda DIY, Bripka Heri Prasetyo." ucap Bintang.

Apa yang dilakukan Bripka Heri di Yogyakarta dengan mendirikan sekolah Taman Kanak-kanak (TK) gratis adalah bukti nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat. Bripka Heri memberi solusi dari masalah pendidikan usia dini yang dihadapi masyarakat sekitar.

"Bripka Heri Prasetyo sosok polisi inspiratif. Saya bangga kepada polisi inspiratif yang dengan tulus mengabdi untuk masyarakat dan negeri ini." kata Bintang.

Baca Juga:  Sosok Presisi: Peduli Pendidikan Anak, Bripka Heri Relakan Gaji Demi Bangun TK Gratis

Selain Polisi inspiratif, Polri khususnya DivPropam Polri telah menunjukkan keberpihakannya kepada masyarakat dalam menangani perkara-perkara yang melibatkan oknum anggota Polri berdasarkan aduan masyarakat. Tidak sedikit anggota Polri yang menjalani Sidang Komisi Kode Etik Profesi (KKEP) Polri

"Responsifnya Dumas Div Propam Polri memberikan harapan baru bagi masyarakat bahwa Polri benar-benar mengayomi masyarakat, terutama pada perkara yang melibatkan oknum Polri." jelas Bintang.

Bintang melanjutkan, dirinya berharap akan semakin banyak lagi anggota Polri yang menginspirasi. Dia yakin di luar sana masih banyak polisi yang mendedikasikan hidupnya untuk bangsa. Ia juga berharap DivPropam Polri semakin terdepan dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

"Saya yakin masih banyak Polisi inspiratif yang luput dari mata kamera tapi menjadi jawaban nyata kebutuhan masyarakat. Semoga Polri, khusus nya Divpropam Polri semakin presisi dalam mengabdi,"  jelas Bintang.

(ta/hn/um)

in Opini

Share this post

Sign in to leave a comment