Pastikan Kesiapsiagaan Personel, Kapolda Kaltara Cek Pos Pam Nataru

27 December 2022 - 10:06 WIB
Foto : Dok. Polda Kaltara

Tribratanews.polri.go.id Nunukan. Pastikan kesiapsiagaan personel dalam pengamanan Nataru, Kapolda Kaltara, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., yang didampingi oleh Pejabat Utama dan Forkopimda Kab. Nunukan lakukan pengecekan Pos Pengamanan, Senin, (26/12/22).

Pengecekan Pos Pengamanan ini dilakukan untuk melihat kesiapan anggota dalam pengamanan natal dan tahun baru serta memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Malam pergantian tahun 2023.

Baca Juga : Beri Jaminan Rasa Aman, Kapolda Lampung Cek Kesiapsiagaan Pos Pengamanan Nataru di Pringsewu

Kapolda Kaltara memberikan pengarahan kepada personel Pos Pam agar melaksanakan tugas dengan baik dan melayani masyarakat dengan hati ikhlas.
“Layani masyarakat dengan hati ikhlas dan berikan pelayanan terbaik,” ungkap Kapolda Kaltara.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan personel di lapangan siap dan mampu melaksanakan tugas dengan baik. Karena tugas polisi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama yang saat ini merayakan hari raya Natal.

Usai menyapa dan memberikan arahan, Kapolda Kaltara memberikan bingkisan kepada personel Pos Pengamanan dan kembali melanjutkan pengecekan ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan lainnya.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment