Beri Jaminan Rasa Aman, Kapolda Lampung Cek Kesiapsiagaan Pos Pengamanan Nataru di Pringsewu

27 December 2022 - 09:53 WIB
Foto : lampost.co

Tribratanews.polri.go.id – Bandarlampung. Pastikan kesiapsiagaan personel yang terlibat Operasi Lilin 2022, memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat, Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., mengunjungi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kabupaten Pringsewu. Senin (26/12/22).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda turut didampingi oleh Dirlantas, Dansat Brimob, Kabid Propam, Kapolres Pringsewu beserta Jajarannya, personel TNI, Dishub, Dinkes, dan Senkom yang bertugas di pos pam.

Baca Juga : Perayaan Natal 2022 Tak Ada Gangguan, Kapolda Riau Beri Jaminan kepada Masyarakat, Perayaan Tahun Baru 2023 Berjalan Aman

Kapolres Pringsewu, AKBP. Rio Cahyowidi mengatakan, kehadiran Kapolda Lampung tersebut guna memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana dalam mengamankan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

"Ya, tadi Bapak Kapolda berkesempatan hadir mengecek langsung kesiapan personel di pos pengamanan Nataru Polres Pringsewu yang berada di pasar Pagelaran," jelas Kapolres Pringsewu.

Kapolres Pringsewu menjelaskan, dalam kegiatan tersebut sarana dan prasarana sudah lengkap dan siap untuk memberikan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment