MUI: Hari Bhayangkara ke-78 Jadikan Polri Semakin Memupuk Kebersamaan

1 July 2024 - 21:43 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Wakil Ketua Umum MUI Marsyudi Syuhud menyampaikan, di umur yang ke-78, Polri diharapkan semakin memupuk kebersamaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, rasa aman dan nyaman di masyarakat menjadi salah satu tanggung jawab aparat kepolisian.

Baca Juga: Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolri: Semoga Tugas Polri Diberi Kelancaran

“Semoga dalam hari bahagia, Hari Bhayangkara ini semakin memupuk kebersamaan Kepolisian Republik Indonesia untuk menciptakan rasa aman, rasa nyaman, sehingga ketika bangsa dan seluruh umat merasa aman dan nyaman, ekonomi akan tumbuh,” ujarnya, Minggu (30/6/24).

Tidak hanya itu, ia memandang bahwa keberkahan yang benar-benar dirasakan masyarakat juga terwujud apabila situasi keamanan dalam negeri ini terjaga. Oleh karena itu, tugas Polri sangatlah penting dalam memajukan bangsa ini.

“Kesejahteraan akan bisa tetap didapat dengan baik dan keberkahan di muka bumi ini akan makin nyata. Selamat Hari Bhayangkara ke-78 untuk Kepolisian Republik Indonesia,” ungkapnya.

(ay/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment