Kompolnas Apresiasi Operasi Ketupat 2023

5 May 2023 - 17:00 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) berikan apresiasi kepada Polri atas sinegritas dalam melaksankan Operasi Ketupat 2023.

Anggota Kompolnas Pudji Hartanto menyampaikan, dari hasil pemantauan dan pengawasan Kompolnas dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2023, menunjukan hasil yang sangat positif bagi masyarakat.

Baca Juga:  Atas Saran Dokter, Polda Metro Jaya Kirim Pelaku Keonaran di Tempat Umum ke Rumah Sakit Jiwa

“Kompolnas beri apresiasi kepada Polri dan stake holder lain, yang telah bersama-sama menangani operasi ketupat 2023, berjalan dengan baik dan aman,” ungkap Pudji kepada wartawan, Kamis (4/5/2023).

Selanjutnya, Pudji mengatakan, hasil positif tidak lepas dari sinergi yang baik antara Polri khususnya Korlantas Polri bersama Kementerian Perhubungan, Kementeri PUPR, yang terlibat dalam pelayanan dan pengamanan arus mudik lebaran tahun 2023.

“Kompolnas mengapresiasi prestasi yang ditunjukkan oleh Polri bersama seluruh stakeholder dan pemangku kepentingan lainnya dalam pelaksanaan pengamanan operasi ketupat 2023. Hal ini bisa dirasakan oleh masyarakat, yang mana dalam melaksanakan mudik lebaran dengan waktu mudik tidak terlalu lama, bila di bandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, tingkat kecelakaan lalulintas juga berkurang,” ujar Pudji.

(ta/pr/hn/um)

in Opini

Share this post

Sign in to leave a comment