Kapolres Cianjur Salurkan Logistik Kepada Korban Bencana Gempa Bumi

23 November 2022 - 20:44 WIB
Foto: DivHumas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Cianjur. Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Cianjur Ny. Ristra Doni Hermawan menyalurkan logistik kepada korban bencana gempa bumi di desa Gasol kecamatan Cugenang Cianjur, Rabu (23/11/22).

Penyaluran Logistik berupa bantuan kemanusiaan merupakan bentuk kepedulian Polres Cianiur sebagai bentuk respon cepat dalam menyalurkan bantuan terhadap korban terdampak bencana alam.

Baca Juga: Personel Polri Bagikan Sembako kepada Korban Gempa Cianjur

"Logistik yang di bagikan menyediakan dan membagikan bantuan berupa susu untuk ibu hamil, susu formula, popok serta bantuan kebutuhan posko Dapur umum berupa Beras, Mie instant, Sarden, dan Air mineral serta Obat-obatan," ungkap Kapolres Cianjur.

Dalam penyaluran bantuan sosial Polres Cianjur di bantu dari BKO dari Polres Jajaran Polda Jabar dalam penyaluran bantuan di lokasi bencana dibagi menjadi beberapa TIM diharapkan dapat mengoptimalkan kegiatan penyerahan bantuan agar tersebar merata ke seluruh wilayah dan masyarakat yang terdampak gempa.

(fzn/my/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment