Polresta Banjarmasin Kirim Dua Truk Bantuan Korban Gempa Cianjur

23 November 2022 - 19:07 WIB
Foto: Antaranews.com

Tribratanews.polri.go.id - Polresta Banjarmasin, hari ini mengirimkan bantuan sosial yang dimuat dalam dua truk untuk korban bencana gempa yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Bantuan di antaranya berisi selimut, handuk, makanan cepat saji, perlengkapan balita hingga sembako," ungkap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito di Banjarmasin.

bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada korban yang tertimpa musibah bencana alam. Diharapkan pula menjadi penggerak bagi pihak lainnya seluruh masyarakat untuk turut serta membantu meringankan beban para korban.

Baca Juga: Pertolongan Korban Gempa Cianjur di Desa Terisolir Dilakukan, Brimob Polri Evakuasi dengan Tandu

"Berikanlah apa yang bisa kita bantu, Insya Allah, berkah dan sangat berguna bagi para korban," ungkap Kapolresta Banjarmasin.

Tak berhenti sampai di sini, Ia menginstruksikan anggota dan jajaran Polsek bisa kembali mengumpulkan bantuan agar nantinya kembali dikirimkan untuk korban gempa di Cianjur.

Usai melepas bantuan, Kapolresta dan seluruh anggota melaksanakan Shalat Gaib berjamaah di Masjid Ikhlasul Mu’min Polresta Banjarmasin untuk mendoakan para korban meninggal akibat gempa Cianjur.

 

(ta/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment