Kapolda: Perayaan Nataru di NTT Berjalan Aman dan Kondusif

2 January 2023 - 07:11 WIB
Foto : antaranews.com

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah NTT berjalan aman dan lancar serta kondusif. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda NTT Irjen. Pol. Johanis Asadoma di Kupang, Minggu (1/1/23).

“Saya mau sampaikan terima kasih saya kepada masyarakat NTT yang sudah berpartisipasi dengan berbagai cara dalam menjaga situasi kamtibmas selama perayaan Natal 2022 dan perayaan menyambut Tahun Baru 2023 sehingga tetap kondusif,” jelas Kapolda.

Baca juga : PPKM Dicabut, Polri Tak Akan Batasi Kerumunan Masyarakat

Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat karena mendengarkan imbauan darinya yang mengimbau agar sebelum perayaan menyambut Tahun Tahun Baru 2023, kembang api atau petasan tidak boleh dinyalakan dulu, karena mulai dari pukul 18.00 WITA sampai 22.00 WITA banyak umat masih beribadah. “Boleh nyalakan petasan jika sudah di atas jam tersebut. Dan lebih baik lagi dinyalakan pas jam 00.00 WITA ,” ungkapnya.

Seperti dilansir dari laman antaranews, Irjen. Pol. Johanis Asadoma menyampaikan terima kasih kepada masyarakat karena tidak ada konvoi serta kebut-kebutan kendaraan dan mabuk-mabukan di jalanan, yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru yang sudah berjalan dengan baik sehingga situasi aman dan tertib tetap terjaga,” jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment