Kapolda Lampung Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Krakatau 2022 Polres Pesawaran

27 December 2022 - 11:20 WIB
Foto : Dok. Polda Lampung

Tribratanews.polri.go.id - Lampung. Kapolda Lampung Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi Dirlantas, Dansat Brimob dan Kabid Propam kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Krakatau 2022 Polres Pesawaran, Senin (26/12/22).

Saat kedatangan, Kapolda Lampung disambut oleh Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si., (Han) yang didampingi Kabag Ops, Kapolsek Gedong Tataan, Kasat Intel dan Kasi Propam Polres Pesawaran.

Baca juga : Perayaan Natal 2022 Tak Ada Gangguan, Kapolda Riau Beri Jaminan kepada Masyarakat, Perayaan Tahun Baru 2023 Berjalan Aman

Kapolda Lampung beserta rombongan hadir mengecek langsung kesiapan Personel Pos Pam dan Pos Yan Nataru Polres Pesawaran di Simpang Tugu Pengantin, termasuk kesiapan sarana dan prasarana untuk memberikan Pelayanan dan Keamanan bagi masyarakat yang akan merayakan Nataru.

Seusai pengecekan, Kapolda Lampung berpesan agar seluruh petugas Pengaman Nataru di Kabupaten Pesawaran dapat melaksanakan tugas secara maksimal dalam memberikan Pelayanan dan Keamanan bagi masyarakat yang merayakan Nataru.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment