Pastikan Rasa Aman, Kapolda Jatim Pantau Pos Layanan Akhir Tahun di Jombang

27 December 2022 - 10:57 WIB
Foto : Dok. Bidhumas Polda Jatim

Tribratanews.polri.go.id - Jombang. Secara umum kondisi Kabupaten Jombang selama pelaksanaan Operasi Lilin Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, aman dan lancar. Begitu juga dengan seluruh personel yang sudah menjalankan tugas dengan baik dan siaga di masing-masing lokasi yang sudah ditentukan.

Demikianlah diungkapkan Kapolda Jatim Irjen. Pol. Toni Harmanto saat melakukan pemantauan ke sejumlah pos layanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Jatim di pos pelayanan lalu lintas Satlantas Polres Jombang, dikutip dari antaranews.com, Senin (27/12/22).

Baca juga : Polri: Ratusan Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta pada 23-25 Desember 2022

Irjen. Pol. Toni Harmanto menjelaskan, kunjungannya yang dilakukan untuk memastikan kegiatan pengamanan berjalan dengan baik. Dalam kunjungan kali ini, pihaknya juga melakukan inventarisasi berbagai hal untuk dijadikan sebagai perbaikan ke depannya.

"Apa yang kemudian kami temukan, yang disampaikan di pos-pos tersebut menjadi langkah perbaikan kami. tak lupa, kami juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung selama pengamanan tersebut. Sehingga pelaksanaan pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 bisa berjalan dengan baik," tegas Kapolda Jatim.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment