Kapolda Kalbar Cek Kesiapan Posko Ops Lilin Kapuas 2022

27 December 2022 - 23:57 WIB
Foto : Humas Polda Kalbar

Tribratanews.polri.go.id – Sintang. Kapolda Kalbar Irjen. Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., beserta Pejabat Utama Polda Kalbar meninjau langsung kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Sintang, Selasa , (27/12/22).

“Pengecekan ini untuk memastikan kondisi di lapangan sesuai dengan laporan yang kita terima, tidak hanya di Sintang tapi seluruh wilayah yang ada di Kalimantan Barat. Mengingat hal ini berdampak langsung terhadap Kamtibmas yang ada di wilayah masing -masing,’’ jelas Kapolda Kalbar dalam arahannya pada Selasa (27/12/22).
Baca Juga :Peduli Kesehatan, Sidokkes Polres Boven Digoel Laksanakan Pengecekan Kesehatan Personel

Dalam kunjungannya Kapolda Kalbar yang turut didampingi Karo Ops Polda Kalbar, Kabid Propam Polda Kalbar, Dirlantas Polda Kalbar, Dirkrimsus Polda Kalbar dan Dirpolairud Polda Kalbar serta Kapolres Sintang mengunjungi masing-masing pos pengamanan dan pelayanan yang tersebar di beberapa titik seputaran area Kota Sintang.

Kapolda Kalbar juga memberikan bingkisan kepada personel Polri yang bertugas dan personel TNI yang memberikan backup pengamanan serta petugas kesehatan yang melaksanakan pelayanan kesehatan di Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin Kapuas 2022

Tidak lupa, Kapolda Kalbar berpesan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Sintang agar dalam merayakan Natal dan Tahun Baru kali ini dilakukan secara khidmat, menjaga toleransi serta dengan tetap menjaga tata tertib yang ada agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment