Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Kepada 16 Personel Polda Jambi Usai Upacara HAORNAS Ke-40

10 September 2023 - 13:00 WIB
Foto: Dok. Polda Jambi

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., memberikan penghargaan kepada 16 Personel Satbrimob Polda Jambi usai pelaksanaan Upacara Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke 40 di lapangan apel Mapolda Jambi, Sabtu (9/9/23).

Kapolda Jambi dalam arahannya menyampaikan kepada peserta upacara untuk tidak ragu ketika melihat serta mendapatkan anggotanya yang berprestasi.

“Semua bidang kita hargai, Jika ada rekan-rekan ada berprestasi bidang lain silakan ajukan, para Kasatker, pimpinan silakan ajukan, nanti ada tim yang akan menilai layak atau tidaknya mendapat penghargaan,” ujar Kapolda Jambi.

Baca Juga:  Kapolda: Kita Harus Jadi Pelopor Berantas Narkotika di Wilayah Sumut

Kapolda Jambi berharap pemberian penghargaan yang saat ini dilaksanakan agar menjadi stimulus bagi institusi yang dipimpinnya, merangsang bagi personel yang lain untuk berprestasi dalam bidang apa pun, dalam tugas-tugas kepolisian maupun di luar penugasan.

“Teman-teman kita telah menjadi contoh yang baik, tidak hanya tugas yang menjadi tanggung jawabnya tetapi dia memiliki prestasi di luar daripada tugas-tugas yang diembannya,” jelas Kapolda Jambi.

Ke 16 Personel Brimob Polda Jambi yang berprestasi tersebut berhasil mengukir prestasi pada kejuaraan Bela Diri Kapolri CUP, Kejuaraan Judo Provinsi Sumatera bagian wilayah Barat tahun 2023, Kerjurnas Mahasiswa dan Pekan olahraga Provinsi.

Personel tersebut di antaranya Bharaka Ade Yusuf, Bripda Adelin Natasya, Briptu Elprida Rajagukguk, Brigadir Budhia Ananda, Briptu Edo Fernando, Briptu Ego Gustian, Bripda Laurensius Sinambela, Bripda M. Vierenzy Mayers, Bripda Ahmad Fadillah, Bripda Farel Erwansyah, Bripda M. Wildan Aulia Azzikra, Bripda Rifqi Fakhran Almas, Bripda Ahmad Sri Kaspun Najar, Bripda M. Radivan Ridhrian, Bripda Adityo Alfatah dan Bharaka Reki Satria.

(rd/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment