Jelang Perayaan Tahun Baru, Jumlah Kendaraan Menuju Danau Toba Meningkat

30 December 2022 - 13:31 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Medan. Situasi arus lalu lintas di Kabupaten Toba pada hari ke 7 Operasi Lilin Toba 2022 (Ops Lilin Toba) 2022 terlihat padat merayap dengan banyaknya kenderaan bermotor yang datang dari berbagai tempat menuju Toba.

Baca juga : Antisipasi Cuaca Ekstrem, Polda Jawa Tengah Imbau Masyarakat Tidak Adakan Perayaan Malam Tahun Baru

Kapolres Toba, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. SIK., terjun ke lokasi ke Pos Pelayanan dan Pos terpadu untuk memastikan tidak ada kemacetan yang cukup panjang dan membosankan para pemudik yang pulang kampung.

Kapolres Toba mengimbau kepada seluruh personil yang bertugas agar memberikan pelayanan yang sopan dan humanis agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah kegiatan masyarakat.

Situasi pada hari ketujuh Ops lilin Toba 2022 mulai terlihat kepadatan kendaraan yang melintas dan yang mudik ke kampung halamannya di Toba.

"Kami dari Polres Toba mengimbau kepada masyarakat yang melintas dan yang pulang kampung untuk lebih berhati- hati saat berkendaraan ingat keluarga dan sanak famili menunggu saudara,"tutup AKBP Taufiq Hidayat Thayeb. 

 

(ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment