Jaga Kondusifitas, Kapolres Mimika Pantau Pengamanan Pos Operasi Lilin Cartenz 2022

24 December 2022 - 12:59 WIB
Foto: Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Mimika. Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, S.H., S.I.K., melakukan pengecekan terhadap pos-pos pengamanan Operasi Lilin Cartenz 2022 di Kabupaten Mimika, (23/12/22). 

Dalam pengecekan pos-pos pengamanan Natal dan Tahun Baru dilakukan dengan maksud melihat secara dekat keberadaan serta kelengkapan pos bahkan personel yang terlibat dalam pengamanan.

Baca Juga : Personel Gabungan Berikan Pelayanan Terbaik Pada Hari Pertama Pelaksanaan Lilin Cartenz 2022

AKBP I Gede Putra menjelaskan bahwa saat ini pos-pos sudah terisi baik personel dari gabungan TNI, Polri, Pramuka, Satpol PP, Dishub, Senkom serta paguyuban lainnya. Sudah cukup dan luar biasa kehadiran dalam kolaborasi untuk membantu tugas Kepolisian dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Secara umum pos-pos jaga tersebut sudah siap dalam menjaga dan melayani masyarakat sebelum hingga pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru,” jelas Kapolres dalam keterangannya saat memantau pos-pos pengamanan pada Jumat (24/12/22).

Sebagai informasi, pos yang dikunjungi pada hari pertama adalah Pos Pasar Lama, Pos Pasar Sentral, Pos Pertigaan Diana dan Pos Bundaran SP2/SP5. Untuk situasi dalam keadaan aman dan kegiatan aktifitas berjalan normal.

(fa/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment