Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Indoor yang Seru di Bandung

15 February 2023 - 06:00 WIB
WisataOke

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Bandung bukan hanya rumah bagi jutaan warganya. Bandung juga memiliki berbagai macam destinasi wisata menarik untuk warga di luar Bandung. Walau musim penghujan, tempat wisata indoor di Bandung tetap menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga. 

Inilah rekomendasi tempat wisata indoor di Bandung yang seru untuk dinikmati bersama keluarga, seperti dilansir dari kumparan.com, Selasa (14/2/23).

Baca juga : Inilah Rekomendasi Makanan Khas Maluku Utara yang Harus Dicoba

1. Trans Studio Bandung
Sebuah taman bermain indoor terbesar pertama di Indonesia ini menyediakan puluhan wahana mengasyikkan. 

2. Centrum Million Ball
Ini merupakan kolam bola terbesar di Indonesia. Kolam ini memiliki luas 500 meter persegi dan diisi jutaan bola kecil berwarna oranye. Menariknya, dari wisata ini adalah wahana yang bisa dimainkan oleh anak-anak dan dewasa.

3. Pandora Experience Bandung
Wisata ini merupakan escape room yang menawarkan beragam wahana permainan teka-teki. Pengunjung akan dihadapkan pada sejumlah teka-teki yang harus dipecahkan.

4. Museum Konferensi Asia Afrika
Ada beragam hal menarik di Museum Asia Afrika, seperti dokumen penting Konferensi Asia Afrika serta ruang audio visual yang menayangkan film dokumenter.

5. Selasar Sunaryo Art Space
Di sinin pengunjung bisa menemukan karya seni di setiap sudut. Pengunjung juga bisa menikmati pameran kontemporer dan seni rupa, serta pertunjukan musik dan tari.

6. Saung Angklung Udjo
Di tempat ini Anda dan keluarga juga bisa belajar kesenian khas Jawa Barat, yaitu angklung. 

(ek/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment