Hadiri Musrenbang, Menpan RB Harap Polri Tetap Jadi Yang Terdepan

6 July 2023 - 19:45 WIB
Foto: Dok. Kemenpan RB

Tribratanews.polri.go.id - Bali. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas, menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polri Tahun 2023 di Nusa Dua, Bali, Kamis (6/7/23). Dalam kesempatan tersebut, Menpan RB menyampaikan beberapa peran strategis Polri dalam reformasi birokrasi.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Musrenbang Polri tahun ini mengusung tema Polri yang Presisi dalam Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan serta Suksesnya Pengamanan Pemilu 2024.

Baca Juga:  Kemenkumham DKI Jakarta Beberkan Upaya Pencegahan TPPO Melalui Imigrasi

"Seluruh instansi pemerintah harus berkolaborasi dan bergerak bersama untuk menghasilkan perubahan besar," ujar Menpan RB dalam keterangan resminya, Kamis (6/7/23).

Ia berharap, Polri terus berada pada garda terdepan dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat, serta mendukung penuh reformasi birokrasi berdampak.

Musrenbang Polri Tahun 2023 ini dihadiri oleh Asrena Kapolri Wahyu Hadiningrat, serta seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia secara luring maupun daring. Turut hadir mendampingi Menteri PANRB, Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kementerian PANRB Erwan Agus Purwanto; Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa; Staf Khusus Menteri PANRB Bidang Inovasi Pemerintahan Eri Irawan; Staf Khusus Menteri PANRB Bidang Organisasi, Aparatur, dan Kepegawaian Donny Adityawarman.

(ay/hn/um)

in Opini

Share this post

Sign in to leave a comment