Ditlantas Polda Jateng Tinjau Kesiapan Tol Semarang - Demak

22 December 2022 - 11:21 WIB
Foto : progresif.co

Tribratanews.polri.go.id - Semarang. Ditlantas Polda Jateng melakukan pengecekan persiapan Tol Semarang – Demak sesi dua yang rencananya akan dibuka secara fungsional dari tanggal 22 Desember – 2 Januari 2022.

Dirlantas Polda Jateng, Kombes Pol. Agus Suryo Nugroho mengatakan pengecekan tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan jalan tol Semarang Demak sesi dua sebagai jalur nataru.

Baca juga : Polda Metro Jaya Tambah 11 Unit ETLE Mobile di Mobil Patroli


“Siang hari ini kami melaksanakan survei jalur terkhusus dari kota menuju ke Sayung, naik ke tol dengan pengelola jalan tol. Meyakinkan bahwa besok jalan tol, jam 7 sudah dibuka,” jelas Dirlantas Polda Jateng, Rabu (21/12/22).

Dengan ada pembukaan jalan tol Semarang – Demak sesi dua, diharapkan bisa mengurai kemacetan yang berada di jalur pantura.

“Kami yakinkan Tol sudah siap persiapan derek sudah siap, semoga dengan di fungsionalkan tol Sayung Demak ini kami mengharapkan mengurai kepadatan menuju Kudus, Pati selanjut pantura, yang bisa menggunakan jalan Sayung Demak,” tutup Kombes Pol. Agus Suryo Nugroho

(ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment