Disinformasi! Daftar Harga Tiket Laga Indonesia vs Argentina di Stadion GBK

27 May 2023 - 08:00 WIB
Foto: Kominfo.go.id

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Beredar informasi berisi daftar harga tiket laga sepak bola Indonesia vs Argentina yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 19 Juni 2023 mendatang. Informasi yang mengatasnamakan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tersebut menuliskan harga termurah Rp1,3 juta dan paling mahal Rp5,3 juta.

Faktanya, dikutip dari cnnindonesia.com, Jumat (26/5/23), anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Sinulingga menyatakan informasi tersebut adalah hoaks. Hingga saat ini PSSI belum secara resmi mengumumkan harga tiket laga Indonesia vs Argentina. Hal itu karena pihaknya ingin menunggu kesiapan terlebih dahulu.

Baca Juga:  Bareskrim Gelar Perkara Kasus Dugaan Penganiayaan Oleh Oknum Anggota DPR

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketum PSSI Erick Thohir, saat gelar Konferensi pers peresmian pertandingan Indonesia vs Argentina di SUGBK Rabu (24/5/23).

"Sabar. Untuk kejelasan tiket, tunggu. Ini baru ditinjau. Makanya, karena baru ditinjau kita pede. Habis ditinjau mereka bilang lapangan 'perfecto', baru kita bisa bilang tiket," ungkap Erick Thohir.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment