Biddokkes Polda Jatim Gelar Donor Darah Sambut Nataru

1 January 2023 - 15:47 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. Biddokkes Polda Jawa Timur, kembali menggelar donor darah di lingkungan Polda Jatim,Sabtu (31/12).

Kegiatan ini rutin diselenggarakan oleh Biddokes Polda Jatim selama menyambut libur Natal dan Tahun Baru ( Nataru ) di gedung Mahameru Polda Jatim.

Baca juga : Kapolda Sumut: Terima Kasih Masyarakat Perayaan Tahun Baru Aman

Karena antusias dan kesadaran serta semangat yang tinggi, para Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) Polda Jawa Timur, beserta para Taruna dan Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) yang ikut kegiatan Donor Darah yang dilakukan Biddokkes Polda Jatim tersebut, akhirnya, total kehadiran para peserta melampaui target yakni 122 orang.

Turut serta mendonorkan darahnya, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, S.H., M.H., bersama para Pejabat Utama dan personel Polda Jawa Timur.

Kabiddokkes Polda Jatim, dr. Erwin Zainul Hakim, MARS., MH., Kes., menjelaskan suksesnya kegiatan Donor Darah Biddokkes Nataru (2023).

Selain itu dengan Donor Darah yang rutin bisa menurunkan Berat Badan dan menjaga tubuh selalu sehat.

"Dengan rutin kita melakukan kegiatan Donor Darah, kita dapat mendeteksi Penyakit sedini mungkin dan selalu terjaga kesehatan dan jiwa raga kita."tutup Kabiddokkes Polda Jatim. 

(af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment