Bali Jadi Destinasi Favorit Turis Dunia saat Musim Dingin

27 December 2022 - 14:38 WIB
Foto : cnnindonesia

Tribratanews.polri.go.id - Bali. Jelang pergantian tahun dan musim dingin di akhir tahun, banyak wisatawan yang mencari destinasi dekat maupun jauh untuk liburan. Seperti halnya Bali yang menduduki peringkat teratas destinasi paling dicari oleh wisata di seluruh dunia.

Seperti dilansir The National, Selasa (27/12/22), kawasan Kuta di Bali, dikenal turis dunia karena menawarkan pengalaman berselancar dengan pemandangan indah Samudera Hindia. Selain itu, suasana ramai penuh orang-orang berpesta.

Baca juga : Wisata Gunung di Indonesia yang Jadi Tempat Favorit

Bali yang merupakan wilayah beriklim tropis dengan terik matahari yang menyinari sepanjang tahun, tentunya menjadi destinasi bagi wisatawan yang di negaranya tengah mengalami musim dingin.

Kemudian, kota terbesar di Malaysia, Kuala Lumpur, menduduki posisi kedua dalam daftar tersebut. Kuala Lumpur telah menarik wisatawan dunia yang mencari perpaduan modernitas dan tradisi. Sehingga menjadikan ibu kota Malaysia tersebut sebagai salah satu destinasi terfavorit.

Selanjutnya, Brazil yang terkenal akan pantainya yang bernama sama, kawasan Rio de Janeiro yang ramai menawarkan perpaduan budaya yang beragam. Pemandangan bukit Morro Dois Irmaos yang menakjubkan dengan matahari terbenam yang epik dan juga jalan-jalan rindang yang dipenuhi dengan berbagai bar Bossa Nova. Kota ini juga terkenal dengan perayaan tahun baru yang ikonik di pantainya.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment