Aiptu Ismail Sosok Bhabinkamtibmas Polres Majene Rela Jual Kambing Untuk Bantu Keluarga Stunting

17 August 2023 - 15:00 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Majene. Sosok Aiptu Ismail seorang personel Polri yang viral karena memiliki jiwa sosial yang tinggi atas orang-orang di sekitarnya seperti membantu atau merawat ODGJ.

Aiptu Ismail rela menjual kambing peliharaannya untuk bisa membantu masyarakat sekitarnya. Kali ini, personel Bhabinkamtibmas Polres Majene yang bertugas di Desa Leppangan, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene ini kembali memberi bantuan kepada keluarga stunting.

Hal ini dilakukan atas kepeduliannya, untuk membantu Pemerintah Desa (Pemdes) Leppangan, dalam pencegahan atau penurunan penderita gizi buruk atau stunting, pada Rabu (16/8/23).

Baca Juga:  Polda Kepri Kibarkan 78 Bendera Merah Putih di Jembatan I Barelang

Aiptu Ismail, menjelaskan ada 5 Kepala Keluarga (KK) yang dibantu, di mana penerima bantuan tersebut warga yang memiliki anak penderita gizi buruk. Pak Bhabin satu ini kembali menjual kambingnya, untuk digunakan membeli bantuan berupa telur serta susu dan dibagikan kepada masyarakat.

Dengan adanya bantuan tersebut, Aiptu Ismail berharap dapat sedikit mencukupi kebutuhan gizi anak dan menurunkan angka stunting.

“Bantuan ini kami harapkan agar penderita stunting bisa menurun, bisa teratasi secara perlahan dan juga mengurangi sedikit beban masyarakat dengan adanya pemberian bantuan ini, walau seadanya,” tutupnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment