Aiptu Abdul Bassit Dapat Umroh Gratis Karena Jadi Bhabinkamtibmas Inovatif di Jaktim

17 November 2022 - 09:30 WIB
Foto : (pmjnews.com)

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes. Pol. Budi Sartono memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Kel. Balekambang Kec. Kramatjati Aiptu. Abdul Basit, di Mapolres Jakarta Timur (Jaktim), Rabu (16/11/22). Aiptu Abdul Bassit mendapat sebagai penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas inovatif dan mendapat paket umrah gratis bersama istrinya.

Kombes. Pol. Budi Sartono menjelaskan Aiptu Abdul Bassit mendapatkan penghargaan ini atas dedikasinya, sebagai Bhabinkamtibmas inovatif. Karena disela tugasnya, Aiptu Abdul Bassit menyempatkan diri untuk mengajar ngaji anak-anak di bantaran kali dan kurang mampu di Kelurahan Balekambang.

Baca juga :  Kisah Inspiratif, Bripka Mamat Rahmatullah dan Istrinya Dirikan Klinik dan Sekolah Gratis Bagi Masyarakat Tak Mampu

“Hal yang dia lakukan sangat memberikan dampak positif terhadap citra Kepolisian. Untuk itu, terus berlomba membuat terobosan dan inovasi yang dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar. Sehingga kehadiran anggota polisi dapat dirasakan ditengah masyarakat," jelasnya.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment