Wakapolri Hadiri Penyerahan Laporan Hasil Uji Klinis Tahap III Obat Covid-19 kepada Mabes TNI AD dan BIN

16 August 2020 - 10:13 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Upaya dalam menangani pandemi Covid-19 di Indonesia masih terus dilaksanakan. Berbagai program serta rencana tengah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh elemen negeri.


Seperti yang kali ini dilakukan oleh Komite Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Covid-19 yang dilaksanakan oleh Wakil Ketua I, KSAD, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D., serta Wakil Ketua II, Wakapolri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., turut hadir dalam acara penyerahan Uji Klinis Tahap III kepada Mabes TNI AD dan BIN.
Penyerahan laporan tersebut merupakan hasil dari proses yang telah dilaksanakan setelah membandingkan efikasi keamanan dan kombinasi obat baru dengan obat standar kepada pasien Covid - 19 yang sedaang dalam perawatan di rumah Sakit ( tanpa Ventilator ) dari Universitas Airlangga.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mabes TNI AD, Sabtu (15/8/20).


Pada kesempatan tersebut juga telah turut dihadiri oleh sejumlah pejabat Mabes TNI AD, pejabat Mabes Polri, dalam hal ini, As Ops. Kapolri dan Kadiv Humas Polri, Ketua Komisi I dan Anggota Komisi DPR RI, perwakilan IDI, BPOM, serta Kimia Farma.


(rz/sw/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment