Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68 Tahun 2020, Bhayangkari Gelar Baksos Sembako dan Tempat Cuci Tangan

15 August 2020 - 18:15 WIB
Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Bhayangkari Peduli mengadakan acara Bakti Sosial pembagian sembako dan bantuan tempat cuci tangan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68 Tahun 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 12 Agustus 2020, bertempat di Rusun Marunda Blok A, Jakarta Utara.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis yang diwakili oleh Ketua Panitia HKGB ke 68 tahun 2020 Ny. Yuli Sigit, didampingi oleh Ny. Shinta Istiono, Ny. Didib Sigit, dan Ny. Ratna. S.









Kegiatan ini adalah salah satu implementasi guna menindak lanjuti Pidato Presiden RI Bpk. Joko Widodo pada tanggal 14 agustus 2020, dalam cuplikan pidatonya, " Ketika krisis kesehatan berdampak pd perekonomian Nasional, kita harus cepat bergerak".

" Memberi bantuan sosial melalui bantuan sembako, bansos tunai, subsidi dan diskon tarif listrik, BLT Desa, Subsidi gaji, Membantu UMKM memperoleh restrukturisasi kredit, membantu tenaga kerja yg menhadi korban PHK".

Bhayangkari yang dipimpin sekaligus Ibu Ketua Umum Bhayangkara ini dilakukan sekaligus untuk membantu warga yang terdampak akibat pandemi covid-19

Share this post

Sign in to leave a comment