Wakapolres Bersama Dansektor Pegunungan Bintang Hadiri Hari Pendidikan Nasional 2024

3 May 2024 - 10:25 WIB
Dok. OCDC

Tribratanews.polri.go.id - Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Micha Toding Potty, SH., SIK., MH., bersama Dansektor Pegunungan Bintang IPTU Muh. Kasim Lating, S.TrK., menghadiri Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di SD YPPK ST. Vinsensius Mabilabol Oksibil, Kamis 2 Mei 2024.

Acara tersebut juga di hadiri pejabat daerah, tokoh masyarakat, agama, dan tokoh adat serta perwakilan lembaga pendidikan. Momentum ini menjadi panggung bagi pemangku kepentingan pendidikan setempat untuk merayakan arti pentingnya pendidikan dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Baca Juga: KPAI: Kasus Kekerasan Anak di Lingkungan Pendidikan Jadi Fenomena Gunung Es

Suasana semangat dan antusiasme terpancar dari partisipasi guru, siswa, dan komunitas pendidikan dalam merayakan Hardiknas ini guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan bagi pembangunan daerah khususnya Kab. Pegunungan Bintang.

Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Micha Toding mengungkapkan harapannya bahwa melalui peringatan Hardiknas, kesadaran akan pentingnya pendidikan semakin meningkat di kalangan masyarakat dan para siswa.

“Dengan pendidikan yang baik, kita dapat membentuk generasi yang cerdas, berintegritas, dan siap menghadapi tantangan masa depan,” ujarnya

Sementara itu Dansektor Pegunungan Bintang IPTU Kasim Lating menyampaikan selamat Hardiknas tahun 2024 dan memotivasi seluruh elemen masyarakat terutama para pelajar untuk terus bersemangat dalam menuntut ilmu.

"Selamat Hardiknas tahun 2024, terus semangat dalam menuntut ilmu sehingga apa yang di cita-citakan bisa tercapai," ungkapnya.

(ta/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment