Wakapolda Sulut Terjun Langsung Lakukan Pengecekan Lokasi Banjir di Manado

24 January 2021 - 11:34 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Manado. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Brigjen. Pol. Rudi Darmoko, S.I.K., M.Si., terjun langsung untuk melakukan pengecekan lokasi banjir di wilayah Malendeng, Manado, Sabtu(23/01/2021).

Turut hadir mendampingi Kapolda Sulut dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama dan Kapolresta Manado. Kegiatan pengecekan ini dilakukan untuk mengunjungi langsung beberapa rumah warga yang terdampak banjir.


Dalam sambutannya, Kapolda Sulut melalui Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., mengatakan bahwa tujuan kedatangan Wakapolda Sulut bersama para Pejabat Utama ke lokasi banjir ini adalah dalam rangka untuk melakukan pengecekan penanganan pasca banjir yang dilakukan oleh personel Polda Sulut.


''Saat ini personel Polda Sulut dan jajaran segera diturunkan ke lokasi untuk membantu mengevakuasi warga korban banjir bahkan hingga Sabtu pagi personel masih melakukan penanganan lanjutan. Bahkan dalam pesannya Bapak Wakapolda Sulut saat memimpin apel siaga bencana Sabtu pagi di Mapolda, Wakapolda meminta para personel agar menjalankan tugas kemanusiaan tersebut dengan ikhlas dan maksimal. Karena ini merupakan bagian dari tugas kepolisian dalam melindungi, mengayomi, melayani sekaligus menolong masyarakat terutama saat terjadi bencana,'' pungkas Kabid Humas Polda Sulut.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment