Wakapolda Metro Jaya Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Pegawai

3 October 2024 - 20:14 WIB
Dokumentasi Polda Metro Jaya

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Wakapolda Metro Jaya Brigjen. Pol. Djati Wiyoto Abadi membuka pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Polri Tahun Anggaran 2024.

"Pelatihan Pegawai Negeri Polri Polda Metro Jaya 2024 bertujuan untuk meningkatkan keterampilan para pegawai, tetapi juga memperkuat fondasi etika profesi dan dedikasi terhadap pelayanan publik,” jelas Wakapolda diselenggarakan di Gedung BPMJ Polda Metro Jaya, Rabu (2/9/24).

Baca Juga: HUT Polwan ke-76, Kapolri Apresiasi Prestasi yang Ditorehkan Polisi Wanita

Dalam sambutannya, Wakapolda menyampaikan pentingnya pengembangan sumber daya manusia dalam meningkatkan pelayanan publik dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Pelatihan ini pun diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan baru yang bermanfaat bagi pegawai dalam menghadapi tantangan tugas sehari-hari.

Kegiatan itu sendiri akan berlangsung dengan berbagai sesi pelatihan yang meliputi materi-materi strategis yang relevan dengan tugas kepolisian. Dengan adanya pembekalan dan pelatihan ini, diharapkan para pegawai negeri Polri dapat lebih profesional dan siap dalam melayani masyarakat dengan baik.

“Kegiatan pelatihan Pegawai Negeri Polri Polda Metro Jaya 2024 ini merupakan langkah konkret dalam upaya pembinaan dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia di lingkungan Polri, khususnya Polda Metro Jaya,” ujar Wakapolda.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment