Wakapolda Lampung Menerima Pemaparan Ujian Police Brief Dikreg Sespimti Polri

29 July 2022 - 16:50 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Lampung. Wakapolda Lampung, Brigjen. Pol. Drs. Subiyanto, menerima pemaparan dan penyampaian Ujian Police Brief Hasil Penelitian PKDN Sespimti Polri Dikreg ke-31 T.A. 2022, yang bertempat di Aula Rupatama Polda Lampung, Kamis (28/7/22).

Beliau didampingi oleh Perwira Pendamping Brigjen. Pol. Drs. Mamat Surahmat beserta Pejabat Utama Polda.

Paparan tersebut disampaikan oleh para peserta Dikreg Sespimti Polri ke-31, Sesuai tema tentang Strategi Polri Dalam Menjaga Stabilitas Kamtibmas Dalam Rangka Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural.

Beliau menyampaikan apa yang dipaparkan peserta Dikreg Sespimti Polri ke-31 ini, merupakan masukan untuk semua sebagai rekomendasi, sesuai tema tentang Strategi Polri dalam Menjaga Stabilitas Kamtibmas dalam Rangka Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural.

Jenderal Bintang Satu ini menjelaskan, dalam penanganan hukumnya agar kaitannya dalam penyidikan bidang ekonomi kita harus benar-benar mempunyai kualitas SDM penyidik yang baik, Biro SDM Polda Lampung bisa kordinasi ke Bareskrim Polri terkait sertifikasi penyidik, dikbangpers agar tercapainya syarat formal sebagai penyidik serta peningkatan kualitas penyidik.

Share this post

Sign in to leave a comment