Wakapolda Lampung Ingatkan Anggota Agar Tetap Siaga Tinjau Pos Pelayanan Rest Area 234 Tol Terpeka Mesuji

25 April 2023 - 18:00 WIB
Foto: Tribunnews

Tribratanews.polri.go.id - Lampung. Wakapolda Lampung, Brigjen. Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK., M.Si., melakukan kunjungan kerja di Pos Yan Rest Area 234 Wilayah Hukum Polres Mesuji, Senin (24/04/23) sore.

Wakapolda mengungkapkan bahwa kedatangannya di salah satu Pos Yan yang ada di wilayah hukum Polres Mesuji guna memastikan kesiapsiagaan personil dalam menjalankan tugas selama arus mudik lebaran maupun arus balik lebaran.

"Arus mudik pada tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya. Ini sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan pada masing masing Polres" jelas Wakapolda.

Baca Juga:  Polda Banten Jamin Arus Balik Lebaran 2023 Berjalan Lancar dan Aman

Jenderal Bintang Satu itu juga mengingatkan seluruh personil yang bertugas diwajibkan untuk menjaga situasi Kamtibmas, melayani pemudik yang memerlukan bantuan, dan juga memastikan keamanan di seputar wilayah Pos.

"Ini karena sudah menjadi tugas Polri untuk Mengayomi, Melindungi dan Melayani Masyarakat," tutupnya.

Dengan didirikannya Pos Pam dan Pos Yan di setiap Polres yang ada di wilayah Hukum Polda Lampung, diharapkan situasi Kamtibmas arus mudik dan arus balik dapat berjalan dengan lancar serta masyarakat dapat merasa aman dan nyaman di dalam perjalanan serta sampai tujuan dengan selamat. 

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment