Polda Banten Jamin Arus Balik Lebaran 2023 Berjalan Lancar dan Aman

25 April 2023 - 07:00 WIB
Foto: Antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Merak. Polda Banten menjamin arus balik lebaran 2023 berjalan lancar dan aman, nyaman serta berkesan hingga selamat sampai tujuan. Hal tersebut disampaikan Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., MBA., di Merak.

"Kita sudah siap menghadapi arus balik setelah mengamankan arus mudik yang berjalan lancar dan aman," jelas Kapolda dilansir dari laman antaranews, Senin(24/4/23).

Selama ini, arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2023 melalui Pelabuhan Merak tampak lancar dan aman. Para petugas di lapangan bekerja keras untuk mengatur arus lalu lintas agar perjalanan tidak mengalami kemacetan. Meski terjadi kepadatan kendaraan, namun perjalanan menuju Pelabuhan Merak berjalan lancar.
Baca Juga: 
“Polda Banten mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menaati aturan dan mengikuti imbauan pemerintah sehingga mudik relatif aman. Saya berterima kasih juga kepada para personel di lapangan yang telah siap siaga dalam melayani masyarakat pada saat arus mudik dan arus balik hal ini juga berkat koordinasi dan kerja sama antara instansi terkait,” jelas Kapolda.

Kapolda berharap pada saat arus balik nanti soliditas dan sinergitas tetap terjaga dengan baik sehingga pelayanan terhadap masyarakat pada saat arus balik berjalan dengan lancar aman dan terkendali.

"Saya mengimbau bagi pemudik yang akan kembali melalui pelabuhan Bakauheni dan Pelabuhan Panjang menuju Pelabuhan Merak agar memastikan BBM kendaraan yang akan digunakan cukup sebelum memasuki kapal," ungkap Kapolda.

(bg/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment