Wakapolda Jateng Tinjau Pembangunan Gedung Mapolresta Solo

5 January 2022 - 13:43 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Solo. Progres pembangunan gedung Mapolresta Solo yang berada di Jalan Slamet Riyadi, Solo akan segera selesai.

Wakapolda Jawa Tengah, Brigjen. Pol. Abiyoso Seno Aji didampingi Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak beserta pejabat Polda Jateng pada Selasa 4 Januari 2021

Mantan Kapolrestabes Semarang tersebut menyampaikan, proyek pengerjaan gedung Mapolresta Solo tersebut ditargetkan selesai pada akhir Januari 2022.

"Memang kalau kita melihat prosentase capaian pekerjaan, mudah-mudahan nanti di akhir bulan Januari ini semuanya sudah dapat selesai, tentu dengan kualitas yang sangat memuaskan," terang Jenderal Bintang Satu.

Brigjen. Pol. Abiyoso Seno Aji mengatakan Mapolresta Solo yang baru ini ke depan bisa menjadi sebuah ikon. Hal itu lantaran Kapolri dan Kapolda Jawa Tengah pernah menjabat sebagai Kapolresta Solo.

"Ke depan merupakan sebuah ikon, di mana Pak Kapolri kita pernah menjabat Kapolresta Surakarta dan Kapolda Jawa Tengah saat ini juga pernah menjabat di Polresta Surakarta," tutur Wakapolda Jawa Tengah.

Brigjen. Pol. Abiyoso berharap dengan kualitas yang sangat memuaskan itu memiliki sebuah marwah yang harus betul-betul dapat diwujudkan.

"Sehingga bisa menjadi kebanggan kita bersama," tutup lulusan Akabri tahun 1992.

Share this post

Sign in to leave a comment