Video Rekaman CCTV Detik-Detik Pembunuhan Wanita Di dalam Mobil dengan 21 Tusukan

10 June 2023 - 19:53 WIB
Foto: sumut.inews.id

Tribratanews.polri.go.id - Medan. Beredar rekaman CCTV aksi sadis pelaku pembunuhan wanita dalam mobil di Medan. Terduga pelaku itu keluar mobil usai menghabisi korban.

Dari rekaman CCTV, setelah melakukan pembunuhan pelaku membersihkan badan mobil yang diduga ada darah korban yang sedang mengalir. Usai membersihkan mobil korban, pelaku yang menggunakan kaus dan topi putih mengunci mobil korban.

Tak lama setelah kejadian tersebut pelaku menghentikan becak motor lalu meninggalkan korban yang sudah tidak bernyawa.

Dari informasi yang didapat mayat wanita tersebut bernama Vonda Harianingsih warga Kota Binjai yang kesehariannya berjualan es jajanan menggunakan mobil Xenia.

Dari video yang beredar, terlihat korban mengenakan baju merah muda tergeletak di bagian bangku belakang. Wajah dan bajunya bersimbah darah yang keluar dari hidung wanita.

Baca Juga:  [Hoaks] Kejagung Tetapkan Gubernur Lampung Tersangka

Mayat Vonda kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan proses autopsi dan sejumlah warga menjadi saksi untuk proses penyelidikan

Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu Ibrahim Sofi GH., mengatakan bahwa korban ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian tangan, punggung dan perut dengan total 21 tusukan.

"Sebelumnya, ternyata ada warga yang mendengar di dalam mobil itu terjadi percekcokan antara seorang pria dan wanita. Tapi karena warga tidak mau ikut campur ya dibiarkan aja," ungkap Iptu Ibrahim Sofi, Jumat (9/6/23).

Iptu Ibrahim  mengatakan bahwa pihaknya tengah memburu keberadaan pria tersebut. Suami dari Vonda juga telah mendatangi pihak kepolisian untuk mengadu terkait kejadian pembunuhan kepada istrinya.

Sebelum ditemukan tewas Vonda sempat meminta terpal penutup mobil. Setelah itu, Vonda beranjak pergi dan luput dari pengawasan sang suami ini.

"Sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan. Tentunya kita akan berusaha untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Untuk sementara diduga ini pembunuhan," tutupnya.

(as/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment