Usai Dilantik, Kapolda Jatim Langsung Takziah ke Rumah Korban Kanjuruhan

20 October 2022 - 17:00 WIB
Foto : (malang-Post.com)

Tribratanews.polri.go.id - Malang. Usai resmi dilantik menduduki jabatan barunya, Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., langsung bergerak dengan menyambangi rumah duka salah satu korban meninggal dunia dalam tragedi Kanjuruhan.

Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., datang untuk mengikuti takziah ke rumah duka Alm Andi Setiawan (33) yang terletak di Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Rabu (19/10/22).

“Selaku pejabat baru, tentu ikut prihatin atas kejadian ini. Kedatangan kami, turut berduka dan memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan,” ungkap Kapolda Jatim seperti dilansir dari berita yang disiarkan Radio City Guide FM.

Baca juga : Usai Dilantik, Kapolda Jatim Besuk Korban Tragedi Kanjuruhan di RSUD Saiful Anwar Malang

Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., mengatakan bahwa pihaknya akan mengusut sampai tuntas tragedi Kanjuruhan. Pada hari yang sama, tim penyidik Mabes Polri tengah melakukan rekonstruksi di lapangan Mapolda Jatim, Surabaya.

Seperti yang dilansir malang-Post.com. Ibu almarhum Andi Setiawan mengatakan, mendiang anaknya merupakan fans berat Aremania dan sangat mencintai club asal Malang tersebut. Bahkan setiap Arema bertanding, anaknya selalu menyaksikannya.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment