Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolda Sulteng Laksanakan Kunjungan ke Kabupaten Poso

8 September 2021 - 15:35 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Palu. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Kapolda Sulteng), Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, melaksanakan kunjungan kerja di Puskesmas Tagolu, Kecamatan Lage Kabupaten Poso. Kunjungan tersebut dilaksanakan Kapolda Sulteng dalam rangka meninjau kegiatan vaksinasi kepada masyarakat yang berada di wilayah tersebut.
Selain melaksanakan kunjungan, Kapolda Sulteng sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Lage, didampingi Kapolres Poso, Bupati dan wakil Bupati Poso.

“Setelah kemarin mengunjungi pelaksanaan vaksinasi merdeka di PHDI Parigi Moutong, hari ini Kapolda Sulteng memantau pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Poso,” jelas Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto

Kapolda Sulteng didampingi Bupati Poso, Wakil Bupati Poso, Kapolres Poso berkesempatan melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Tagolu, Kecamatan Lage Kabupaten Poso.

“Penanganan Covid-19 di Provinsi Sulawesi Tengah menjadi perhatian serius Kapolda Sulteng utamanya pelaksanaan program vaksinasi,” jelas Kabid Humas Polda Sulteng.

Kabid Humas Polda Sulteng berharap kepada masyarakat Sulawesi Tengah, yang belum menerima vaksinasi untuk tidak ragu-ragu mendatangi gerai-gerai atau Puskesmas yang memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19.

Karena dengan mengikuti program vaksinasi, diharapkan akan terbentuk kekebalan komunal (herd imunity) masyarakat Sulteng, akan tetapi walaupun sudah divaksin diharapkan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

Share this post

Sign in to leave a comment