Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Pada Personel Berprestasi

5 June 2023 - 17:30 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., berikan penghargaan kepada personel Polda Jambi yang berprestasi, Senin (5/6/23).

Adapun penghargaan diberikan kepada anggota personel saat apel pagi di lapangan hitam Mapolda Jambi. Kegiatan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jambi dan personel dari Satker Polda Jambi.

Dalam kesempatan tersebut Irjen. Pol. Rusdi Hartono menyampaikan amanat dan ucapan selamat kepada personel yang berprestasi.

Baca Juga:  Kali Ini Rumah Makan di Kwitang Hangus Terbakar, 13 Mobil Damkar Diterjunkan

"Saya sangat bahagia, kita bersama-sama menyaksikan rekan-rekan kita yang berprestasi. Penghargaan ini diberikan tentunya sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada para personel Polda Jambi, yang telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat," ujar Irjen. Pol. Rusdi Hartono seperti dilansir Antaranews, Senin (5/6/23).

Dalam sambutannya Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono mengatakan bahwa sekecil apapun yang bisa dibuktikan oleh anggota harus dihargai dan di berikan penghargaan, agar dapat menambah semangat untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

"Mari bersama sama kita memiliki kemampuan untuk memberikan yang terbaik untuk Institusi, Pribadi, Keluarga, Masyarakat dan Negara," jelasnya.

Irjen. Pol. Rusdi Hartono menyerahkan langsung penghargaan  kepada para personel yang berprestasi. Tampak para personel yang menerima penghargaan berbahagia dan berterimakasih, atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Jambi.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment