Terdampak Kenaikan Harga BBM, Polda Sumsel Bagikan 1.200 Paket Beras Kepada Masyarakat, Sopir Angkot dan Ojek Online

9 September 2022 - 07:49 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Palembang. Banyak masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Polda Sumsel kembali bagikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Bantuan sosial ini dibagikan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., didampingi Pejabat Utama Polda Sumsel di Asrama Haji Jalan Letjen Harun Sohar, Kecamatan Sukarami, Palembang, Kamis (8/9/2022).

Bantuan beras yang dibagikan kepada masyarakat seperti buruh, ojek online ini jumlahnya 1200 karung yang beratnya perkarung lima kilogram beras.

Kapolda Sumsel mengatakan, Polda Sumsel memberikan bantuan beras kepada pengemudi ojek online, sopir Angkot, serta masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BBM.

“Bantuan yang kami berikan sebagai bentuk empati dan untuk meringankan beban kepada rekan Ojek online Sopir Angkot serta masyarakat yang merupakan bidang usaha terdampak kenaikan BBM,” katanya.

Kapolda mengatakan, Polda Sumsel memberikan bantuan sebagai wujud kehadiran negara ditengah masyarakat. Polisi juga terus mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas, kamtibmas Wilayah Sumsel.

“Kita akan terus terjun ke lapangan untuk memberikan bansos namun kita melihat situasi dilapangan tetap kondusif diwilayah hukum Polda Sumsel dan kita berharap bantuan langsung dari Pemerintah akan lebih tepat sasaran lagi.” ucapnya.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah situasi naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi.

Share this post

Sign in to leave a comment