Tatap Muka Dengan 322 Bhabinkamtibams, Kapolda Jatim Instruksikan 3T GUna Tekan Penyebaran Covid-19

19 July 2020 - 12:55 WIB
Tribratanews.polri.go.id- Mojokerto. Kepolisian Negara Republi Indonesia masih dan akan terus melakukan berbagai upaya dalam membantu Pemerintah RI dalam menekan jumlah penyebaran Covid-19. Berbagai upaya tengah gencar dilakukan, salah satunya turut dilaksanakan oleh Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si.


Dihadapan 322 personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kota dan Kabupaten Mojokerto, Kapolda Jatim menginstruksikan jajarannya tersebut untuk menerapkan 3T, yaitu Testing, Tracing, dan Treatment secara benar dan masif kepada masyarakat binaan. hal tersebut disampaikan oleh kapolda jatim di STIKES Bina Sehat PPNI Mojokerto.


“Kalau 3T dilakukan secara bagus dan masif, maka akan menjadi pemulihan yang cepat. Harapannya mampu membuat suatu sistem sehingga terkurangi, (zona) merah menjadi oranye, oranye menjadi kuning,” ungkap Kapolda Jatim.


Selain itu, Kapolda Jatim juga turut meyapa masyarakat sekitar dan turut menyampaikan imbauan serta ajakan untuk Bersama menjaga Kesehatan dan menjaga diri ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda.



(rz/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment