Targetkan 2,2 Juta Anak Divaksin, Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi Merdeka Anak

5 January 2022 - 20:46 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Metro Jaya menggelar program Vaksinasi Merdeka Anak dengan sasaran target anak berusia 6-11 tahun di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Endra Zulpan menerangkan gelaran Vaksinasi Merdeka Anak ini akan menyasar target sebanyak 2,2 juta anak di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Sesuai dengan arahan dan kebijakan bapak Kapolda Metro, kami akan melaksanakan vaksinasi ini dengan menyasar 2,2 juta anak usia 6 sampai 11 tahun," jelas Kabidhumas di Polda Metro Jaya, Rabu (5/1/22).

Kombes. Pol. Endra Zulpan menyebut Vaksinasi Merdeka Anak ini akan digelar selama 15 hari mulai hari ini, Rabu, 5 Januari 2022 sampai dengan 19 Januari 2022 mendatang. Sehingga target 2,2 juta anak untuk menerima suntikan vaksin Covid-19 bisa terlaksana dengan baik.

Kabidhumas berharap melalui Vaksinasi Merdeka Anak ini seluruh anak di Indonesia khususnya wilayah DKI Jakarta mampu mendapatkan perlindungan lebih untuk melawan virus Covid-19 yang masih merebak di Tanah Air.

"Sesuai dengan harapan bapak Presiden Joko Widodo, agar anak-anak Indonesia mendapatkan perlindungan dari ancaman virus Covid-19 apalagi saat ini muncul varian baru Omicron yang masuk ke ratusan negara, salah satunya Indonesia," terang Kabidhumas.

Share this post

Sign in to leave a comment