Kapolda Jatim Apresiasi Bus Vaksinasi Anak Keliling

5 January 2022 - 20:02 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. Sekitar 200 anak sekolah dasar di SD Santa Clara Surabaya menjalani vaksinasi Covid-19 dosis satu dan dua di sekolah mereka, Rabu (5/12/22).

Kapolda Jatim Irjen. Pol. Nico Afinta memastikan sudah 32 persen capaian vaksinasi anak usia sekolah di Jawa Timur dari total 2,5 juta dosis yang ada. Vaksinasi serentak itu dilakukan di seluruh kabupaten/kota di Jawa Timur sebanyak 115 titik. "Kami lakukan serentak di 115 titik di Jawa Timur dengan sasaran anak usia 6 hingga 11 tahun," jelasnya, Rabu (5/1/2022).

Irjen. Pol. Nico Afinta juga mengapresiasi Kapolrestabes Surabaya dan Pemkot Surabaya yang menjadi percontohan bagi daerah lainnya dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Dengan menyebar bus vaksin keliling khusus anak, Kapolda optimisi, seluruh siswa di Surabaya telah tervaksin di akhir bulan ini. "Surabaya dengan kesuksesannya untuk capaian vaksinasi, menjadi contoh bagi daerah lain di Jawa Timur. Harapannya akhir bulan ini sudah 100 persen terutama di Surabaya," jelas Kapolda.

Share this post

Sign in to leave a comment