Tangis Pilu Menyelimuti Pemakaman 4 Anak yang Tewas Oleh Ayah Kandung Sendiri di Jagakarsa

10 December 2023 - 18:03 WIB
Foto : Beritasatu.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Jenazah keempat anak korban pembunuhan di Jagakarsa oleh ayahnya pada Minggu (10/12/23) sore ini dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Perigi Bedahan Sawangan, Depok.

Di lokasi, pada pukul 16.44 WIB terlihat dua mobil pengantar jenazah baru saja tiba di TPU. Setelah sampai, peti jenazah dari keempat korban langsung diturunkan dan proses pemakaman segera di langsungkan. Pemakaman dimulai dari anak paling tua (sulung) dan diteruskan hingga anak yang paling kecil (bungsu).

Sang ibu dari ke-4 Anak tersebut menghadiri pemakaman tersebut. Isak tangis terdengar jelas dari sang ibu saat mengantarkan keempat anaknya.

Baca Juga: Kejaksaan Telah Merampungkan Surat Dakwaan Ayah Gembong Narkoba Fredy Pratama

Diiringi oleh derasnya hujan di lokasi, suasa pemakaman sore ini berlangsung sedih dan penuh haru. Dalam proses pemakaman sore ini, terlihat beberapa warga dan polisi ikut membantu mengamankan dan memastikan proses penguburan berjalan dengan lancar.

Jenazah empat anak yang dibunuh oleh ayahnya sendiri di Jagakarsa sebelumnya sempat berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta untuk diperiksa. Jenazah baru saja diambil oleh pihak keluarga sore ini pada pukul 15.23 WIB.

Sejauh ini, penyidik menduga, Panca Darmansyah berusaha melakukan tindakan bunuh diri setelah secara tega menghabisi nyawa keempat anaknya sendiri. Untuk istri dari pelaku atau ibu keempat anak diketahui waktu sempat berada di rumah sakit untuk melakukan pengobatan akibat luka yang didapatnya atas perlakuan KDRT sang suami.

(as/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment