Tanah Longsor di Pagentan Banjarnegara, Polri Bantu Siapkan Makanan di Dapur Umum

13 December 2020 - 14:31 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Banjarnegara. Perubahan cuaca yang sedang terjadi di Indonesia menyebabkan sejumlah bencana alam hadir, mulai dari banji sampai dengan tanah longsor. Dalam hal ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia selalu berupaya untuk membantu seluruh masyarakat khususnya yang terdampak bencana alam yang terjadi.


Salah satunya dilaksanakan oleh Polres Banjarnegara Polda Jawa Tengah. Jajaran Polres Banjarnegara tersebut turut membantu emndirikan dapur umur untuk membantu masyarakat di pungungsian akibat bencana tanah longsor di Desa Kayu Ares dan Desa Kalitlaga Kecamatan Pagentan Banjarnegara Jawa Tengah.


Dalam kesempatan tersebut, jajaran Polres banjar negara turut membantu mulai dari menyiapkan sampai dengan memasak langsung di dapur umum untuk menyediakan makanan kepada masyarakat di pengungsian tersebut.


Dalam keterangan yang disampaikan salah satu personel Polres banjar negara disebutkan harapan atas sekiti bantuan yang berikan Polres banjar negara terbut. “Harapan kami dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat korban bencana tanah longsor di Kecamatan Pagentan,” ungkap salah satu personel Polres Banjarneara tersebut.


(rz/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment