Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolda DIY Gelar Safari “Jumat Curhat”

7 January 2023 - 07:44 WIB
Foto : Dok. Bidhumas Polda DIY

Tribrratanews.polri.go.id - Yogyakarta. Menggelar Safari "Jumat Curhat "di Masjid Agung Kabupaten Kulon Progo, Kapolda DIY Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., mendengarkan harapan dan aspirasi masyarakat.

"Kami dari Polda DIY beserta seluruh jajaran melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan silaturahim dan menjadikan kesempatan ini untuk mendengarkan apa yang ingin masyarakat sampaikan kepada kami," jelas Kapolda dilansir dari laman antaranews, Jumat (6/1/23).

Baca juga : Polri Buka Ruang Komunikasi Dengan Dialog Interaktif Bertema “Polda Papua bersama Masyarakat Jaga Kamtibmas di Tahun 2023”

Kapolda juga menyampaikan pesan-pesan keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan kepada para orang tua agar menjaga dan memperhatikan anak-anaknya dalam pergaulan agar tidak menjadi bagian atau korban kejahatan.

"Silakan cek jika anak kita belanja daring karena belum lama ini terungkap peredaran narkoba melalui daring. Tolong selalu perhatikan anak-anak kita," ungkap Jenderal Bintang Dua tersebut.

Mengenai kejahatan jalanan yang salah satunya melibatkan anak-anak atau pelajar, Kapolda mengatakan jajarannya akan mengamankan dan melakukan penegakan hukum sesuai aturan berlaku. Selain itu, jajarannya akan melakukan pembinaan dan pendataan.

"Kami akan melakukan upaya untuk mengatasi hal tersebut. Mohon doa restu sungguh-sungguh dari jamaah semuanya agar anggota kami mampu melaksanakan kegiatan ini dengan tidak menjadi bahaya bagi masyarakat dan bagi anggota kami sendiri," tutup Kapolda.

(Bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment