Sukseskan Program Pemerintah Dalam Tangani Covid-19, Brimobda Sulsel Dirikan Gerai Vaksin Presisi

11 July 2021 - 13:08 WIB
Tribratnews.polri.go.id – Makassar. Satuan Brimob Polda Sulsel mendirikan gerai Vaksin Presisi yang berada di Klinik Teratai Satbrimob Polda Sulsel jalan Sultan Alauddin no. 75 Makassar, Jumat (9/7/2021).

Gerai Vaksin ini didirikan untuk menyukseskan program pemerintah dalam menangani Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si. saat dikonfirmasi mengatakan, setiap masyarakat yang ingin melakukan Vaksinasi Covid-19 digerai vaksin Presisi Satbrimob Polda Sulsel tidak dikenakan biaya, semuanya gratis.

Dansat Brimob Polda Sulsel menjelaskan bahwa gerai Vaksin Presisi yang pihaknya dirikan ini berlaku untuk seluruh elemen masyarakat baik domisili Makassar maupun luar Kota Makassar, artinya masyarakat beralamat dimanapun dipersilahkan untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

"Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di gerai Vaksin Presisi kami ini dibuka pada hari Rabu, Jumat dan Sabtu pada pukul 08.00 s/d 12.00 WITA. Alhamdulillah hari ini tercatat 60 orang yang telah divaksin digerai vaksin Presisi kami", jelas Dansat Brimob Polda Sulsel.

Proses vaksinasi ini melalui beberapa tahapan, yakni registrasi, pengecekan tensi dan suhu tubuh serta dilakukan screening oleh dokter. setelah semuanya dilalui dan memenuhi syarat, barulah peserta divaksin. Dan setelah divaksin, peserta diminta untuk menunggu 10 menit, jika tidak ada kendala peserta vaksin dipersilahkan kembali ke rumahnya.

Dalam kegiatan gerai Vaksin Presisi Satbrimob Polda Sulsel hari ini dihadiri langsung Dansat Brimob Polda Sulsel, Ketua Bhayangkari Cb. Satbrimobda Sulsel, Iptu Asis Mappisona (Kasi Kesjas) dan dr. Asnany (Dokter Biddokkes Polda Sulsel).

Share this post

Sign in to leave a comment