Subsatgas Binmas Satgaspus Preemtif Polri OMB 2023 melaksanakan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Habib Ali Kwitang

8 December 2023 - 14:00 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polri melalui Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata T.A. 2023-2024 yang dipimpin oleh Kombes. Pol. Trihadi Kuncahyo. A.Md., SE., selaku Kasubsatgas Edukasi Operasi Mantap Brata melaksanakan Silaturahmi ke tokoh masyarakat Habib Ali Kwitang Pada hari Kamis (7/12/23), bertempat di Rumah Majelis Islamic Centre Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat.

Perlu diketahui Habib Ali Kwitang merupakan Pemimpin Rumah Majelis Islamic Centre Indonesia yang mempunyai jamaah pengajian kurang lebih 40 ribu.

Pada kesempatan ini Kasubsatgas Edukasi Operasi Mantap Brata T.A. 2023-2024 Kombes. Pol. Trihadi Kuncahyo. A.Md., SE., menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung dalam rangka OMB kegiatan edukasi dan sosialisasi dengan bersilaturahmi berkunjung kepada tokoh netral yang berpengaruh dalam masyarakat. 

Baca Juga: Polisi Berhasil Tangkap Agen Penyelundup Rombongan Pengungsi Rohingya ke Aceh

Pada kesempatan ini juga Kasubsatgas tim edukasi memohon dukungan kepada Habib Ali Kwitang supaya bisa mengajak/ mengimbau jamaahnya untuk ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas dan ikut serta menggunakan hak pilihnya dalam pemungutan suara Pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut Habib Ali Kwitang mendoakan semoga Pemilu nantinya berjalan dengan baik lancar jujur dan adil serta dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang amanah yang mampu membawa Indonesia menjadi Negeri Baldatun Thoyybatun Wa Rabbun Ghofur.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment