Stop Tawuran, Polisi dan Warga Kawasan Bassura Deklarasikan Damai

29 January 2024 - 15:30 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polres Metro Jakarta Timur dengan TNI serta aparat Pemerintahan menggelar kegiatan rembug warga guna menyelesaikan permasalahan tawuran yang ada di daerah Cipinang Besar Utara khususnya RW 001 Gembrong dan RW 002 Prumpung.

Dan untuk segera menyelesaikan agar masalah tidak berlanjut, Kepolisian bersama TNI dan aparat Pemerintah bergerak cepat dengan menggelar " Deklarasi Damai " stop tawuran .

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes. Pol. Nicolas Ary Lilipaly, S.I.K., M.H., M.Si., mengatakan, kegiatan deklarasi damai digelar di Fly over Jl. DI. Panjaitan Kel. Cipinang Besar Utara Kec. Jatinegara Jakarta Timur, Minggu (28/1/24).

Baca Juga: Kapolda Kalteng Imbau Masyarakat Bijak Bermedia Sosial Jelang Pemilu 2024

Acara deklarasi dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua RW 01 dan RW 02 , Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kapolsek Jatinegara, Kasi Propam, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Timur, Camat dan Wakil Camat Jatinegara, Lurah CBU, Danramil Jatinegara, dan sekitar 100 warga RW 001 RW 002 Kel CBU.

" Warga berikrar menolak segala bentuk tindakan Tawuran, Anarkisme, Vandalisme, Kekerasan, Pembuliyan, Amoral dan segala bentuk Minuman Keras dan Narkoba di wilayah RW. 001 dan RW. 002 Kel. CBU. " Ujar Kapolres Metro Jakarta Timur.

Warga siap mendukung segala aksi Persatuan dan Kesatuan dan menjadikan kampung yang Damai serta Harmonis, demi persaudaraan antar sesama

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment