Simak Prakiraan Cuaca di DKI Jakarta Hari Ini Hingga Jumat

4 May 2023 - 12:15 WIB
Foto: Jawa Pos

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Pihak Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah DKI Jakarta pada, Kamis (4/5/23) mulai pukul 07.00 WIB sampai, Jumat (5/5/23) pukul 07.00 WIB. BMKG melaporkan sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan hari Kamis ini.

Sementara, hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang tersebut berpotensi terjadi di sebagian wilayah Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Selatan (Jaksel), dan Jakarta Timur (Jaktim) pada sore menjelang malam hari. "Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore jelang malam hari," terang BMKG dikutip dari situs resminya, Kamis (4/5/23).

Baca Juga:  Kalahkan West Ham, Manchester City Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Untuk wilayah Jakbar, Jakarta Pusat, Jaksel, Jaktim, dan Jakarta Utara akan berawan sejak pagi hari. Sedangkan, Kepulauan Seribu akan mengalami hujan ringan pada pagi hari.

BMKG melaporkan kondisi tersebut akan sedikit berbeda pada siang hari di mana wilayah Jakbar, Jakpus, dan Jakut berawan. Kemudian, Jaksel dan Jaktim akan mengalami hujan ringan. Sementara Kepulauan Seribu akan berawan tebal.

Cuaca di malam hari di wilayah Jakbar akan mengalami hujan petir. Jakpus, Jakut, dan Kepulauan Seribu diprakirakan akan mengalami hujan ringan. Sementara itu, Jaksel dan Jaktim akan berawan.

Untuk cuaca di malam hari sampai keesokan harinya, Jumat 5 Mei 2023 di Jakbar, Jakut, dan Jakpus akan mengalami hujan ringan. Jaksel dan Jaktim akan berawan dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Tercatat rata-rata suhu udara di Jakarta saat ini 24-29 derajat Celsius, berikutnya, kelembaban udara sebesar 80-95 persen.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment